Main Area

Main

Tragis.... Gadis Berumur 16 Tahun Tewas Terlindas Truck Hino

tragis-gadis-berumur-16-tahun-tewas-terlindas-truck-hino-muba223zy1528634303.jpg

Foto : Jasad Ariani (16) pasca kelakaan maut yang merenggut nyawa nya

SANGA DESA - Malang tak dapat di elakkan,  Maut tak dapat di hindari, nasip tragis menimpa Ariani (16) Binti Ansori yang tewas terlindas Truk Hino Jenis Fuso dengan Nopol BG 8757 UQ.

Kecelakaan maut tersebut terjadi dijalan Sekayu - Lubuk Linggau, tepatnya di Desa Ngulak 2 Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin pada Minggu (10/06/2018) sore sekitar pukul 15.15 wib. 

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa tersebut terjadi saat Ariani (16) bersama temannya Reli Safitri (16) ketika itu mengendarai sepeda motor Honda Fit-X menyalip sebuah mobil box dan menyenggol bagian belakan Mobil Box yang disalip tersebut sehingga menyebapkan kendaraan yang dikendarai oleh Ariani dan Reli terbalik. Dan bersamaan dengan itu dari arah berlawanan muncul Truck Hino jenis Fuso sontak menyambar kendaraan yang dikendarai Ariani dan Reli sehingga maut pun menjemput Ariani seketika itu juga. 

Atas kecelakaan maut tersebut,  Ariani meninggal di lokasi dan teman nya Reli mengalami patah kaki.

Bripka Hartoyo dan Bripka Riki Afgan melalui Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kecamatan Babat Toman, AKP Rio Artolui S.Ik SH., M.Si membenarkan  bahwa peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 15.15 WIB di Desa Ngulak 2 Kecamatan Sanga Desa. 

Sementara Pengendara Truck Hino, Hermanto (40) menceritakan kronologis sebelum peristiwa maut tersebut terjadi. "Korban dari arah ilir hendak ke arah ulu memotong mobil box hingga tesenggol bagian belakang mobil box, kemudia terbalik ke kanan, kemudian tertindas ban depan", Ujar warga Indralaya Ogan Ilir tersebut yang menyerahkan dirinya kepada Aparat Kepolisian. (lp1)


Baca Juga :
PKB Muba Akan Mengusung Kader Terbaiknya Maju Pilkada Muba
Gema Takbir di Bayung Lencir, 21 Mobil Hias desa Simpang Bayat Ramaikan Jalanan
Buka Bersama Relawan Dedi Zulkarnain, Deklarasi Dukung Joncik Muhammad Untuk Sumsel
Safari Ramadan PT Rimba Hutani Mas, Bukber Hingga Berbagi ke Desa Binaan
Tinjau Pos Pengamanan Lebaran, Forkopimcam Bayung Lencir Bukber dan Serahkan Bingkisan ke Petugas
Pj Bupati Apriyadi Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Arus Mudik
Pj Bupati Apriyadi Fokus Wujudkan Good Governance and Clean Government di Muba

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)