Main Area

Main

Ratusan Siswa Baru SMAN 1 Tungkal Jaya Ikuti Penyuluhan Narkoba dan Kenakalan Remaja Era Milenial

ratusan-siswa-baru-sman-1-tungkal-jaya-ikuti-penyuluhan-narkoba-dan-kenakalan-remaja-era-milenial-muba1591r1563360490.jpg

Giat penyuluhan Narkoba dan Kenakalan Remaja pada generasi milenial dari Polsek Tungkal Jaya Resor Musi Banyuasin, Rabu (17/19).

Tungkal Jaya - Sebanyak 130 (seratus tiga puluh) Siswa Siswi baru di SMA N 1 Tungkal Jaya pagi tadi jam 09.00 wib menerima Penyuluhan Narkoba dan Kenakalan Remaja pada generasi milenial dari Polsek Tungkal Jaya Resor Musi Banyuasin, Rabu (17/19).

Bertempat disekolah SMA N 1 para siswa siswi baru mendapat pengetahuan terhadap bahayanya peredaran narkoba serta mengenali jenis - jenis narkotika, efek dan perilaku pengguna barang haram.

Dihadapan para siswa, Kapolsek Tungkal Jaya HERMAN JUNAIDI, SH yang didampingi Kanit binmas Bripka Eko Alkias, SH dan bhabinkamtibmas Bripda Pratama Putra mengatakan bahwa peredaran narkotika atau disebut juga dengan barang haram ini tidak mengenal siapa dan apa pun Propesinya. Kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui Kapolsek Tungkal Jaya IPTU HERMAN JUNAIDI, SH mengungkapkan pada media bahwa "hal seperti ini harus disampaikan pada generasi kita muda kita sedini mungkin, agar terhindar dari penggunaan narkoba," ujar Kapolsek.

Diakhir penyuluhan Kapolsek dalam giat ini juga memberikan motivasi yang tinggi kepada siswa siswi baru agar menuntut ilmu yang setinggi tinggi nya guna tercapainya cita cita dan mengajak para generasi milenial agar dapat menggunakan media sosial yang baik.(ril)


Baca Juga :
Kebakaran Hebat Hanguskan Lima Rumah Di Desa Epil
Pengedar Uang Palsu Dikecamatan Lais Diciduk Polisi
Nekat Mencuri, Apriyansyah Kini Diciduk Polisi
Dodi Reza Langsung Sambangi Korban Kebakaran Desa Epil
Penampakan Harimau Sumatera, Di Banyuasin Bukan Di Muba
Tempat Penyulingan Minyak Dikelurahan Babat Terbakar
Kebakaran Di Desa Lais, Dinsos Muba Salurkan Bantuan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)