Main Area

Main

Polsek Lalan Berhasil Amankan Pengedar Sabu

polsek-lalan-berhasil-amankan-pengedar-sabu-muba73ly1536922817.jpg

Tersangka JD (40) berikut barang bukti saat diamankan Jajaran Polsek Lalan

Lalan, Muba - Kembali jajaran Kepolisian Sektor Lalan berhasil mengungkap tidak pidana penyalahgunaan narkoba sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 112 ayat (1) Jo pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI no 35 tahun 2009 pada Rabu 13 September 2018 pukul 23.00 di areal persawahan lindung P. 1 Desa Madya Mulya Kecamatan Lalan Kabupaten Muba.

Tersangka atas nama JD (40) dengan barang bukti berupa 1 paket sabu sabu, (harga Rp 100.000), 1/4 butir extasi warna pink, alat hisab sabu dan uang tunai sebesar 700.000 di amankan oleh petugas.

Kapolsek Lalan Iptu Binton Simbolon melalui unit reskrim polsek lalan Aipda Askat Rohibi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

" Benar mas semalam sekitar pukul 23.00 kami melakukan penangkapan terhadap tersangka di areal persawahan Desa Madya Mulya P.1 atas nama JD (40) tahun dan kami sita beberapa barang bukti. Saat ini tersangka dan darang bukti kami amandan di kantor polsek lalan". Pungkasnya.

Kejadian tersebut berhasil di ungkap atas dasar laporan masyarakat ada nya transaksi di rumah tersangka. Kemudian di tindak lanjuti oleh jajaran polsek lalan dan tersangka berhasil di tangkap berikut barang bukti.

Masyarakat menyambut baik ada nya penangkapan tersebut dan berharap ini adalah penangkapan terakhir kalinya. Sehingga warga lalan benar benar bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Laporan : redaksi


Baca Juga :
Harumnya Sabun Serai asal Mendis Bayung Lencir
Ratusan Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Mangsang Datangi Polres Muba, Minta Segera Ringkus Pelaku Yang Masih Berkeliaran
Tuntas, Pj Bupati Apriyadi Buat Semua Daerah di Muba Dialiri Listrik
Pelanggan MEP di 14 Kecamatan akan Segera Beralih ke Jaringan PLN
PJ Bupati Apriyadi Buka Program Kuliah Gratis di Universitas Telkom Bandung, Ini Syarat dan Jadwalnya
Kaget Nenek Suhartini, Rumahnya Dipasang Listrik oleh Pj Bupati Apriyadi
Pemkab Muba Terus Gencar Kendalikan Inflasi dengan Operasi Pasar di Bulan Ramadan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)