Main Area

Main

Nobar Piala Dunia Di Cafe The Koy

nobar-piala-dunia-di-cafe-the-koy-muba393qq1529455637.jpg

Acara nobar di cafe The Koy Babat Toman.

BABAT TOMAN - Bumi itu berbentuk seperti bola, maka tak ayal jika sekarang sedang heboh piala dunia. Begitu juga Nonton Bareng (Nobar) yang diadakan oleh cafe The Koy yang berada di jalan lintas Kecamatan Babat Toman yang setiap malam terlihat ramai pengunjung (19/6).

Cario Veby Kumbara selaku pemilik cafe sangat senang mengadakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) kasta tertinggi sepak bola dunia. Selain bersilaturahmi juga untuk menarik minat pengunjung untuk menambah omset dengan menu makanan dan minuman yang tersedia, apalagi diantara pengunjung cafe merupakan teman-teman akrab. Jika listrik sedang sedang padam maka ada mesin geanset yang dipersiapkan sebagai pengganti. Semua dilakukan agar pengunjung nyaman, dan bisa menikmati suguhan kami "ujarnya.

Jaya Sentosa, S.Pd sebagai pengunjung dan penikmat bola sangat senang bisa ikut serta dalam kegiatan Nonton Bareng (Nobar) ini, harapannya semoga kedepan, semoga kegiatan ajang Nobar ini selalu diadakan untuk mempererat para remaja sesama pecinta sepak bola dan juga wilayah muba bisa mendapat aliran satelit untuk pertandingan sepak bola lokal maupun internasional "harapnya. (Mal)


Baca Juga :
Harumnya Sabun Serai asal Mendis Bayung Lencir
Ratusan Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Mangsang Datangi Polres Muba, Minta Segera Ringkus Pelaku Yang Masih Berkeliaran
Tuntas, Pj Bupati Apriyadi Buat Semua Daerah di Muba Dialiri Listrik
Pelanggan MEP di 14 Kecamatan akan Segera Beralih ke Jaringan PLN
PJ Bupati Apriyadi Buka Program Kuliah Gratis di Universitas Telkom Bandung, Ini Syarat dan Jadwalnya
Kaget Nenek Suhartini, Rumahnya Dipasang Listrik oleh Pj Bupati Apriyadi
Pemkab Muba Terus Gencar Kendalikan Inflasi dengan Operasi Pasar di Bulan Ramadan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)