Main Area

Main

Hindari Kenakalan Remaja Dengan Olahraga Bisa Kurangi Kecanduan Gadget

hindari-kenakalan-remaja-dengan-olahraga-bisa-kurangi-kecanduan-gadget-muba2913u1563368180.jpg

Turnamen Sepak Bola Usia 12 Tahun di lapangan sepak bola Bayat Ilir sejak senin (15/7) dan berakhir tadi sore Rabu (17/7).

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Kenakalan remaja diera ini sangat rentan terjadi, terutama akan kecanduan game online yang banyak tersedia pada gadget atau smartphone.

Untuk itu Karang Taruna Desa Bayat Ilir setiap tahunnya menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Usia 12 Tahun di lapangan sepak bola Bayat Ilir sejak senin (15/7) dan berakhir tadi sore Rabu (17/7).

Ketua pelaksana Turnamen, Taufik mengatakan berterimakasih kepada semua panitia, Kepala Desa dan PT Tatelly NV yang sudah mensupport penyelenggaraan turnamen.

"Tahu-tahun kedepannya akan terus dilaksanakan lebih meriah lagi, semoga tahun depan seluruh Desa dalam Kecamatan Bayung Lencir ikut berpartisipasi diturnamen u12 ini" ujar ketua karang taruna Desa Bayat Ilir ini.

Sementara Kepala Desa Bayat Ilir, Urwandinata juga sangat mengapresiasi kinerja Karang Taruna Desa Bayat Ilir, pihaknya pun berterima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah membantu secara materi.

"Ini merupakan pembinaan generasi muda anak-anak usia sekolah, mudah-mudahan bisa mengurangi kenakalan remaja, sekaligus perbaikan moral dan mencari bibit-bibit bagus dalam bidang olahraga Sepak Bola, dan turnamen ini juga bentuk kepedulian perusahaan terhadap Desa ini" ujarnya.

Dari hasil turnamen tersebut keluar sebagai Juara 1 Srimaju, Juara 2 Bayat Ilir dan juara 3 Mendis. Para juara mendapatkan uang pembinaan jutaan rupiah dan trofi.

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Kebakaran Hebat Hanguskan Lima Rumah Di Desa Epil
Pengedar Uang Palsu Dikecamatan Lais Diciduk Polisi
Nekat Mencuri, Apriyansyah Kini Diciduk Polisi
Dodi Reza Langsung Sambangi Korban Kebakaran Desa Epil
Penampakan Harimau Sumatera, Di Banyuasin Bukan Di Muba
Tempat Penyulingan Minyak Dikelurahan Babat Terbakar
Kebakaran Di Desa Lais, Dinsos Muba Salurkan Bantuan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)