Main Area

Main

Halalbihalal Ala Karang Taruna Bayung Lencir, Rapatkan Barisan Pererat Silaturahmi

halalbihalal-ala-karang-taruna-bayung-lencir-rapatkan-barisan-pererat-silaturahmi-muba365bz1713588210.jpg

Karang Taruna Kecamatan Bayung Lencir dan menggelar kegiatan halalbihalal, Jumat (19/4/2024).

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Karang Taruna Kecamatan Bayung Lencir dan menggelar kegiatan halalbihalal, Jumat (19/4/2024) pagi di rumah makan Tahu Sumedang, Desa Simpang Bayat, Bayung Lencir, Muba.

 

Kegiatan yang dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Muba, Akhmad Toyibir SSTP MM, Wakil Ketua MPKT Muba M Imron SSos MSi, Sekjen MPKT Muba Yudi Suhendra SE MSi, Ketua Katar Muba Edy Parmansyah SP SH MSi serta Sekjen Katar Muba Novriyadi SH MKn.

 

Sekjen Katar Muba, Novriyadi Sjamsuri SH MKn menyebut, kegiatan silaturahmi yang digelar oleh Karang Taruna Bayung Lencir ini adalah yang pertama di kabupaten Musi Banyuasin sebagai wujud silaturahmi merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H dilingkup Karang Taruna Muba.

 

"Alhamdulillah luar biasa sekali kegiatan yang digelar oleh pengurus Karang Taruna Kecamatan Bayung Lencir ini. Semoga ini juga menjadi ajang penguatan kader Katar Muba yang misi akhirnya adalah tetap solid berkarya untuk kemajuan Muba yang kita cintai," harapnya.

 

Ketua Karang Taruna Desa Bayat Ilir, Taufik menyebut dirinya sangat senang bisa halalbihalal dengan para petinggi Karang Taruna Muba dan seluruh pengurus karang Taruna desa se kecamatan Bayung Lencir.

 

"Senang juga bisa ketemu dan berbincang dengan pak Ibir dan lainnya. Bisa juga sedikit menyampaikan aspirasi. Bisa mempererat tali silaturahmi juga sudah sangat membahagiakan bagi kami," tutupnya

 

Sementara, dalam sambutannya Ketua MPKT Muba, Akhmad Toyibir SSTP MM sangat mengapresiasi inisiatif dari Katar Bayung Lencir ini

 

"Semoga kita semakin kompak bahu membahu membantu pemerintah dalam pembangunan bangsa, terutama Kabupaten Muba. Semoga juga ini menjadi ladang amal jariyah untuk kita semua," ujarnya.

 

 

 

 

Laporan : Luthfy


Baca Juga :
Sugondo Daftarkan Diri Maju Jadi Bacalon Wabup Muba ke Golkar
Kejati Sumsel Tahan MA Direktur PT ISN Yang Tersandung Kasus Korupsi Di Muba
Tomas Hingga Tokoh Agama di Muba Lamar Tiga Parpol Antar Apriyadi Jadi Calon Bupati
1.600 Paket Sembako Murah Diserbu Masyarakat Kecamatan Lais
Lagi, Masyarakat Bongkar Mandiri Tempat Penyulingan Minyak Ilegal
Sekda Muba Hadiri Acara Pelepasan Siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Sekayu
Pemkab Muba Siapkan 60 M Untuk Jalan Rusak Akibat Bencana Alam, Ini Titiknya

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)