Main Area

Main

Fasilitasi Tim Karhutbunlah, Dinsos Muba Buka Dapur Umum

fasilitasi-tim-karhutbunlah-dinsos-muba-buka-dapur-umum-muba208rb1566456343.jpg

Dinas Sosial Muba, Dinas Kehatan dan tim Opd lainnya telah membuka dapur umum untuk kebutuhan makan dan minum tim pemadam api di lokasi karhutbunlah.

Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Bupati Muba Dodi Reza instruksikan kejajarannya khususnya Dinas Sosial supaya semua fasilitas kebutuhan tim pemadam api karhutbunlah disiapkan dengan maksimal. "Perhatikan kebutuhan makan dan minumnya, termasuk kesehatan tim di lapangan tetap terjaga," mengingat TIM karhutlahbun Baik Tim Pemda Muba , TNI/POLRI, Manggala agni dan OPD yang ditugaskan dilapangan pasca terjadinya karhutlahbun dan termasuk dapur Umum untuk warga yang terdampak dilokasi. Kita terus berupaya maksimal mari kita kerja keras dan kerja iklash untuk kegiatan kemanusian ini tutur Dodi Reza Alex.


Tim pemadam api kebakaran hutan kebun dan lahan (karhutbunlah) di Desa Muara Medak Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba terus berjibaku memadamkan api di lokasi karhutbunlah tepatnya di Dusun 5 dan Dusun 9 Desa Muara Medak.

Guna memfasilitasi tim pemadam api di lapangan yang terdiri dari TNI, Polri, Pemkab Muba, BPBD, Manggala Agni, dan warga sekitar. Dinas Sosial Muba, Dinas Kehatan dan tim Opd lainnya telah membuka dapur umum untuk kebutuhan makan dan minum tim pemadam api di lokasi karhutbunlah.

"Jadi di dapur umum yang kita siapkan ini untuk makan dan minum tim pemadam api karhutbunlah di lapangan," termasuk bagi warga terdampak yang turut serta membantu pemadaman dilokasi ungkap Plt Kadinsos Muba, Drs Ahmad Nasuhi.

Lanjutnya, keberadaan dapur umum diharapkan dapat memaksimalkan upaya pemadaman api di lapangan. "Kita di lokasi karhutbunlah ini terus berusaha memadamkan api, kami juga memohon doa dari warga supaya api bisa padam dan tuntas," ujarnya.

 

Laporan : ril


Baca Juga :
Harumnya Sabun Serai asal Mendis Bayung Lencir
Ratusan Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Mangsang Datangi Polres Muba, Minta Segera Ringkus Pelaku Yang Masih Berkeliaran
Tuntas, Pj Bupati Apriyadi Buat Semua Daerah di Muba Dialiri Listrik
Pelanggan MEP di 14 Kecamatan akan Segera Beralih ke Jaringan PLN
PJ Bupati Apriyadi Buka Program Kuliah Gratis di Universitas Telkom Bandung, Ini Syarat dan Jadwalnya
Kaget Nenek Suhartini, Rumahnya Dipasang Listrik oleh Pj Bupati Apriyadi
Pemkab Muba Terus Gencar Kendalikan Inflasi dengan Operasi Pasar di Bulan Ramadan

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)