Main Area

Main

Chelsea Olivia Akhirnya Temukan

chelsea-olivia-akhirnya-temukan-muba300rm1562916359.jpg

Akhirnya Jumat (12/7/2019) jenazah Chelsea Olivia (12) putri keempat Zulkopli warga perumahan beca Balai Agung ditemukan oleh tim BPBD Muba.

Sekayu, Musi Banyuasin - Setelah dinyatakan hilang akibat tenggelam di di sekitar Sebelah Ulu JM (Jembatan Musi) seputaran Ponton Kampung Ogan Kelurahan Balai Agung, Kamis (11/7/2019) akhirnya Jumat (12/7/2019) jenazah Chelsea Olivia (12) putri keempat Zulkopli warga perumahan beca Balai Agung ditemukan oleh tim BPBD Muba yang berjarak hanya sekitar 10 meter dari Ponton.

"Alhamdulillah sekitar pukul 13.00 WIB tadi jenazah Chelsea sudah ditemukan dan akan diserahkan kepada pihak keluarga," ungkap Plt Kepala BPBD Muba, Indita Purnama.

Dikatakan, pihak BPBD Muba bekerja ekstra menyisiri sungai bersama pihak Tagana Muba serta masyarakat setempat. "Lokasi jenazah ditemukan tidak jauh dari Ponton," terangnya.

Indita menghimbau, kepada orang tua untu mengawasi anak-anak masing-masing supaya tidak bermain di area Sungai yang deras. "Orang tua harus mengawasi anak masing-masing ketika bermain di area sungai, semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali," pungkasnya.(ril)


Baca Juga :
Akibat Ulahnya, Warga Lais Utara Ini Diborgol Polisi
13 Bakal Calon Kades Epil Sudah Ambil Formulir Pendaftaran
Tanggal 8-12 Februari 2020 Tes SKD CPNS Muba
DPO Ini Akhirnya Diciduk Polisi
Mau Berjalan Diatas Air ? Datangi Taman Terbuka Hijau di Sekayu
Igo Alamsyah Akan Tampil Memukau dengan “Gambo Muba “di Liga Dangdut (LIDA) 2020
Bandar Narkoba Tak Berkutik Setelah 2 Paket Sabu Disita Dari Tangan Tersangka

Komentar Anda ?
Advertisment
2017 Mubaonline PT PERUSAHAAN MEDIA ONLINE (PERMIO)